City of Thousand Smiles

Molen Terima Kunjungan Pokja Jurnalis Bangka Selatan

0

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil disela-sela kesibukannya masih menyempatkan diri menerima kunjungan dan audiensi Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis dari Bangka Selatan, Kamis (10/9/20) di ruang  Media Center Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Wali Kota  menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dari Pokja Jurnalis dari Bangka Selatan yang rencananya sekaligus melakukan silaturahmi dengan kelompok kerja (Pokja) Jurnalis yang ada di Kota Pangkalpinang.

Selain bersilaturahmi, kedatangan Pokja Jurnalis Basel ini juga membicarakan tentang bagaimana sistem kerjasama media yang dilakukan dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Menurut Molen, keakraban dirinya dengan para awak media semua itu diawali dari sikap terbuka dirinya, dimana tidak adanya hal-hal yang ditutup-tutupi dan seandainya dirinya salah maka siap untuk mendapat kritikan.

“Saya selaku kepala daerah selalu terbuka kepada rekan wartawan dan tidak ada yang saya tutupi.Kalau saya salah siap untuk dikritik, “tegas Molen.

Dalam kunjungan ini awak media dari Pokja Bangka Selatan mempertanyakan tentang bagaimana usaha yang telah dilakukan oleh Molen selaku walikota sehingga mampu merubah penampilan Kota Pangkalpinang yang saat ini terlihat begitu bersih, indah dan nyaman.

Menanggapi pertanyaan ini, Walikota Pangkalpinang yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum, Erwandi menyatakan bahwa dirinya untuk membangun Kota Pangkalpinang telah memiliki konsep dan semuanya diawali oleh niat yang tulus untuk membangun Kota Pangkalpinang.

Untuk mengapresiasi kunjungan Pokja Jurnalis dari Bangka Selatan ini, Molen berencana akan melakukan kunjungan balasan ke Bangka Selatan dengan mengikutsertakan Pokja Jurnalis Kota  Pangkalpinang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page