City of Thousand Smiles

Pemkot Pangkalpinang Hadiri Pertemuan Nasional Bersama ADINKES Pusat

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Dalam rangka transformasi layanan kesehatan “From Mission to Action” Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, M Syahrial hadiri Pertemuan Nasional Penguatan Perencanaan Pencegahan dan Pengendalian AIDS-Tuberculosis-Malaria didaerah oleh Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (ADINKES) dari Balai KB Kota Pangkalpinang melalui Zoom Meeting, Rabu (27/07/2022).

Diketahui, kegiatan tersebut mengingatkan bahwa pentingnya mengetahui historis kesehatan agar dapat mencegah dan mengendalikan penyakit. Penyakit akan menggerogoti lebih jauh diusia senja.

“Kita harus tau historis kesehatan, kita ambil beberapa pelajaran dari pertemuan ini”, ungkap dr. M. Shubuh Ketua Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (ADINKES) Pusat.

Turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Dinas Kesehatan bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang serta Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang. Pertemuan Nasional tersebut dihadiri oleh seluruh Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah di Indonesia.

Sumber : Diskominfo pangkalpinang

Penulis : Ari/Sheila

Foto : Ari

Editor : Dedy/Ari

Leave A Reply

Your email address will not be published.