City of Thousand Smiles

Empat CPNS Diskominfo Resmi Dilantik, Kadis Harap Dapat Beri Warna Baru Bagi Instansi

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Empat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang resmi dilantik wali kota bersama ratusan CPNS lain menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (7/2/2022).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pangkalpinang, Sarbini mengatakan kehadiran empat pegawai yang mulai bergabung sejak awal 2021 lalu sangat membantu kinerja kedinasan secara keseluruhan.

Sarbini mengaku seluruh pegawai yang dilantik sudah terbukti memiliki mentalitas yang bagus dan kompetensi yang sesuai dengan pekerjaan dibidang masing-masing.

“Kehadiran mereka itu sangat membantu. Saya sudah buktikan selama mereka mulai dipekerjakan hingga hari ini mereka dilantik menjadi PNS. Mereka sudah disiplin kalau mereka diberi amanah mereka mengerjakan sampai tuntas, ” ujarnya

Sebagai pimpinan di Diskominfo, Sarbini berharap kehadiran PNS ini dapat memberi warna baru untuk mencapai tujuan, visi dan misi Diskominfo menjadi lebih baik ke depan.

Ia juga mengajak seluruh pegawai yang dilantik agar tetap bekerja dengan penuh tanggung jawab serta memiliki karakter yang kuat sehingga tidak mudah terpengaruh dengan lingkungan.

“Perlu diingat kalau kita bekerja itu bukan buat siapa-siapa tapi bertanggung jawab kepada yang maha kuasa. Mereka punya masa depan yang panjang, jangan mudah terpengaruh terhadap lingkungan dan tetap pada karakter, ” pungkasnya. (eka)

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika

Penulis : Eka

Fotografer : Tim IKP Diskominfo

Editor : Febri Yanto / Ira

Leave A Reply

Your email address will not be published.