City of Thousand Smiles

Pemkot Pangkalpinang Teken MoU Bersama Pemkot Jambi Terkait Pariwisata dan Kebudayaan

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang, Ketua Tim Penggerak PKK beserta jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar eserta malam ramah tamah kunjungan Pemerintah Kota Jambi, Jumat ( 5/11/2021 ) malam di Restoran Neptune Pantai Pasir Padi.

Ramah tamah diisi dengan pagelaran pentas seni penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Jambi dan Pemerintah Kota Pangkalpinang terkait pariwisata dan kebudayaan.

“Terima kasih kepada Wali Kota Jambi beserta rombongan yang telah datang ke kota kami. Mudah-mudahan ini menjadi trigger awal bagi Kota Pangkalpinang dan menyatakan bahwa kami sudah membuka diri, kami sudah siap terhadap kedatangan wisata kembali di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,” ucap Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Molen menjelaskan mengenai Kota Pangkalpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan jumlah penduduk sekitar 217.000 jiwa terdiri dari etnis melayu dan Tionghoa. Pendapatan asli daerah Kota Pangkalpinang bersumber dari jasa, perdagangan dan industri.

“Anggap saja Pangkalpinang ini sebagai adek yang dibantu oleh kakak. Kita belajar dari Kota Jambi semakin banyak orang datang ke kota kita, kita bisa mengambil ilmunya,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Jambi Syarif Fasha menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang atas sambutan yang luar biasa kepada rombongannya.

“Kami Pemerintah Kota Jambi datang ke Pangkalpinang untuk meningkatkan kerjasama karena sebelumnya juga sudah ada kerja sama,” ungkap Syarif Fasha. (coy/Pio)

Caption.
Wali Kota Pangkalpinang, Ketua Tim Penggerak PKK beserta jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar serta malam ramah tamah kunjungan Pemerintah Kota Jambi, Jumat ( 5/11/2021 ) malam di Restoran Neptune Pantai Pasir Padi.

 

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Coy/Pio

Fotografer : Coy

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.