City of Thousand Smiles

Pemkot Pangkalpinang Ikuti Forum Pembaruan Kebangsaan Bersama FPK Provinsi Bangka Belitung

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang, Erwandy mengapresiasi pertemuan antara FPK Provinsi Bangka Belitung dan FPK Pangkalpinang, di Ruang OR Kantor Wali Kota , Kamis (30/9/2021).

Dia mengatakan, dengan pertemuan ini diharapkan dapat berbagi tentang apa saja yang dilakukan oleh FPK. Menurutnya, keberadaan FPK sangat penting karena sebagai media dan forum berbagai kalangan, suku, ras dan agama.

“Sehingga integrasi antara kita di Kota Pangkalpinang khususnya maupun umumnya Provinsi Bangka Belitung semakin solid dengan adanya forum ini,” kata Erwandy.

Dia berharap forum ini memberikan saran untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan yang tujuannya untuk integrasi bangsa.

“Oleh sebab itu, atas nama Pemkot Pangkalpinang mengucapkan apreasiasi dan terima kasih atas road show yang telah dilakukan oleh FPK Provinsi Bangka Belitung sehingga Pangkalpinang road show ketiga dalam rangka silaturahmi kegiatan pada hari ini,” tuturnya. (Coy/Pio)

Caption.
Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang, Erwandy mengapresiasi pertemuan antara FPK Provinsi Bangka Belitung dan FPK Pangkalpinang, di Ruang OR Kantor Wali Kota , Kamis (30/9/2021).

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang

Penulis : Coy/Pio

Fotografer : Coy

Editor : Ira/Zulfahmi

Leave A Reply

Your email address will not be published.