City of Thousand Smiles

Ketua TP PKK Hadiri HUT IIPK Bank Sumsel-Babel, Berikan Bantuan ke Lembaga Al-Quran

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati (IIPK) Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Kamis (21/1/2021).

Perayaan HUT ini diisi dengan pemberian bantuan berupa laptop, Al-Quran, Juz Amma, Iqro kepada Lembaga Bimbingan Al-Quran Bumi Quran El Ghazi dan Pondok Pesantren Daarul Mahabbah.

“Tentu ditengah pandemi, laptop dapat berguna dan bermanfaat bagi adik-adik kita untuk belajar,” ucap Monica.

Dia mengaku senang masih banyak pihak yang dapat berbagi dengan sesama. Monica pun turut mengucapkan selamat atas perayaan ulang tahun IIPK yang jatuh pada 1 Februari mendatang. Dia berharap istri dari pegawai dan karyawati dapat menjaga marwah suami-suami yang bekerja.

“Peran ibu-ibu tentu sangat berpengaruh bagi suami untuk melayani masyarakat,” tuturnya.

HUT IIPK yang mengusung tema “Bangkitkan Kemandirian, Kepedulian, dan Kreativitas di Era New Normal,” ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan bantuan. Acara tersebut juga dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang, Ketua Ikatri DPRD Kota Pangkalpinang dan Perwakilan IAD Kejari Pangkalpinang. (REZA/EKA)

 

Sumber: 
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Reza | Eka
Fotografer: 
Reza
Editor: 
Ira | Zulfahmi
Leave A Reply

Your email address will not be published.