City of Thousand Smiles

Rusunawa Jadi Lokasi Syuting, Molen Ajak Masyarakat Tonton Film Blok Janda

0

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengajak masyarakat untuk menonton film pendek berjudul blok janda produksi Afici Entertainment.

“Yuk kita bersama-sama, saya sebagai Wali Kota sangat menyambut baik ini. Apalagi ini adalah hasil karya anak muda Pangkalpinang Bangka Belitung. Mari semua kita nonton bareng-bareng,” ajak Molen saat menerima audiensi dari Tim Afici Entertainment pada Rabu (6/1/2021) di ruang pertemuan kantor PDAM Kota Pangkalpinang.

Selain karena diproduksi anak-anak muda Pangkalpinang, sebab Molen mendukung film pendek ini karena mengambil lokasi syuting di Rusunawa Kota Pangkalpinang.

“Molen, Wali Kota Pangkalpinang kedatangan tamu dari afici, menyampaikan informasi yang rugi bagi kita tidak mengetahuinya. Ada sesuatu di rusunawa pangkalpinang di sana mereka membuat satu film yang bisa ditonton di afici channel judulnya blok janda,” tambahnya.

Direktur Afici Entertainment, Afik Hariyadi yang hadir dalam audiensi tersebut menyatakan memang kedatangan mereka bertujuan meminta dukungan dari orang nomor satu di Kota Pangkalpinang atas film yang sedang dalam proses editing ini.

Film pendek berjudul blok janda yang bergenre komedi ini rencana tayang setelah tanggal 10 Januari 2021 di channel youtube Afici Entertainment.

“Di film ini sebener e bisa nembus keluar jadi dua bahasa yang akan kami pakai, Indonesia sama melayu, bangka ada juga tapi  biar orang bisa mengerti kami ambil lebih ke melayu. Di depan kami minta tolong promosi, film dalam proses editing. Insya allah tanggal sepuluhan, sebelas keluar film,” jelas sutradara film blok janda ini. (seftia)

Sumber: 
Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Septia
Fotografer: 
Septia
Editor: 
Ira | Zulfahmi
Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page