Molen Akan Jadikan Batin Tikal Sebagai Malioboronya Pangkalpinang

Pangkalpinang-Diskominfo :

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau biasa disapa Molen menyatakan kalau kelurahan Batin Tikal merupakan pusat dari kota dan centra perdagangan, sehingga banyak dijumpai kawasan kuliner dan bakal adanya kawasan Malioboro yang akan direncanakan di kawasan ini.

“Sudah menjadi cita-cita saya pertama kali saat jadi wali kota mendirikan Malioboro satu-satunya di Bangka Belitung, dan ada di Kota Pangkalpinang,” ujar Molen.

Ungkapan Molen ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan pengurus RT/RW (Rukun Tetangga/Rukun Wilayah) di Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Tamansari, yang berlangsung di Pia Hotel, Jumat (13/11/2020).

Dirinya pun meminta kepada para perangkat RT/RW, lurah hingga camat membantunya mewujudkan pembangunan di Pangkalpinang. Hal ini mengingat baginya, para RT maupun RW sebagai ujung tombak pemerintahan dalam menyampaikan langsung aspirasi serta kebutuhan masyarakat.

"Bantu kami memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Lurah Batin Tikal, Aryan menambahkan, jajarannya siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Kami siap membantu dan menyukseskan program pembangunan Kota Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman," tutur Aryan.

Sumber: 
Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Coy/Ira | Pio
Fotografer: 
Coy
Editor: 
Zulfahmi