Pemkot Hadiri Pelantikan IPKN Wilayah Babel

Pangkalpinang-Diskominfo :

Asisten Administrasi Umum Setdako Pangkalpinang, Erwandy didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Pangkalpinang, Budiyanto mengikuti pelantikan pengurus Institut Pemeriksa Keuangan Negara (IPKN) wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang digelar secara virtual melalui zoom meeting di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (8/10/2020).

Pelantikan IPKN ini meliputi wilayah Sumbagsel (Sumatera bagian selatan) yakni, Provinsi Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung.

Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional IPKN, Prof Dr Bahrullah Akbar MBA, CIPM, CSFA, CPA, melantik pengurus IPKN wilayah Sumbagsel pada periode 2020-2023. Dia berpesan pengurus wilayah harus mampi menjembatani berbagai macam latar belakang pemeriksa untuk menjalin kerja sama yang sinergi, serasi, seimbang dan selaras.

"Visi dan misi IPKN itu membentuk para pemeriksa yang profesional sebagai agen perubahan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik," kata dia.

Barhullah juga mengucapkan selamat dan berharap kegiatan yang direncanakan setelah pelantikan ini dapat berjalan dengan baik serta nantinya setelah 34 pengurus wilayah seluruh provinsi di Indonesia dilantik, IPKN akan mengadakan musyawarah nasional yang pertama.

"Saya ucapkan selamat bekerja dan mohon doa restu agar apa yang kita harapkan bisa berjalan," tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Ira | Pio
Fotografer: 
Ira
Editor: 
Zulfahmi

Berita

Insert Photo : Prof. Dr. dr. Hasbullah Thabrany, Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia memberikan penjelasan mengenai perhitungan rugi kena penyakit bersama dr. Reisa Broto Asmoro, juru bicara Satgas Covid 19 dan duta adaptasi kebiasaan baru di Jakarta, Senin, 16/11/20.
04/12/2020 | -
Pangkalpinang, Diskominfo -   Mencegah lebih baik daripada mengobati. Pepatah ini agaknya penting kita lakukan di masa pandemi COVID-19 ini...
Insert Photo : Focus Grup Discussion (FGD) membahasan pendekatan value for money dalam pengukuran kinerja Kota Pangkalpinang, Jumat (4/12/20) di Ruang pertemuan Bappeda-Litbang.
04/12/2020 | Seftia, Muarofah
Pangkalpinang, Diskominfo - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, mengajak seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup...
Insert Photo : kegiatan UMKM pembuatan masker kain batik khas kalimantan
04/12/2020 | -
Pangkalpinang, Diskominfo -  Pemerintah telah menyatakan untuk menghadirkan vaksin COVID-19 di Indonesia. Rencana pemerintah terkait vaksin...
Insert Photo : Aditya Santoso (Pilot Maskapai Penerbangan Nasional) dan Priscilla Renny (Pengusaha Batik di Lasem) berbagi pengalaman dalam dialog produktif bertema Vaksin: Harapan Kembali Produktif di Jakarta, Rabu, (2/12).
04/12/2020 | -
Pangkalpinang, Diskominfo – Pandami Covid-19 yang dirasakan masyarakat sejak beberapa bulan terakhir memberi dampak pada seluruh aspek kehidupan....
Insert Photo : Kegiatan senam bersama dalam rangka peringatan Hari AIDS Sedunia yang diselenggarakan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Pangkalpinang di Halaman Kantor Wali Kota, Jumat (4/12/20)
04/12/2020 | Reza, Pio
Pangkalpinang, Diskominfo - Jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang mengikuti senam pagi di Halaman Kantor Wali Kota, Jumat (4/12...

Pages