Molen Apresiasi Pentas Seni Peringatan Hari Pahlawan Bertajuk Makasih

Pangkalpinang-Diskominfo :

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda dan Direktur PT Timah hadir dalam acara peringatan Hari Pahlawan, yang digelar di La Terrase, Selasa (10/11/2020) malam.

Acara ini menyuguhkan penampilan seni bertajuk Makasih "Mengenang Karya dan Sumbangsih"  juga menghadirkan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh budaya. Pelaku seni Idang Rasjidi dan Apik Rasjidi juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Molen mengapresiasi jajaran PT Timah yang menginisiasi kegiatan pentas seni berkelas, sederhana tapi berkesan mahal dan bernilai yang mempunyai kelas sendiri.

"Saya tidak menyaksikan yang seperti ini. Ini baru namanya seni punya kelas dan nyata, tapi memang berkelas," tutur Molen.

Molen menyebut, sangat menyukai pentas seni yang ditampilkan ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Idang Rasjidi dan menyampaikan kebanggaannya atas prestasi seorang putra Bangka Belitung asal Kota Pangkalpinang, yakni M. Rifani dengan lagunya yang terkenal hingga ke luar negeri.

“Saya terima kasih sekali lagi pada kegiatan malam ini sangat menghibur. Saya suka seni seorang pemimpin kalau tidak punya jiwa seni, tidak akan bisa memimpin. Dengan seni hidup indah”, ujarnya.

Sumber: 
Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Reza/Coy | Muarofah
Fotografer: 
Reza/coy
Editor: 
Zulfahmi

Berita

Caption. (Pemkot Pangkalpinang) Dinas PUPR kerahkan ekskavator mengatasi sedimen dan mengangkat sampah di saluran Linggarjati, untuk menanggulangi genangan, Rabu (27/1/2021)
27/01/2021 | Ira, Reza, Pio
PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Mengatasi genangan air saat hujan deras, Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas PUPR mengambil langkah cepat...
Caption. (Coy) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang Suryo Kusbandoro menerima secara simbolis penyerahan bantuan laptop dan modem dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (27/1/2021).
27/01/2021 | Coy
PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang Suryo Kusbandoro menerima secara simbolis penyerahan...
Caption. (Reza) Asisten Administrasi Umum hadiri acara wisuda virtual sarjana angkatan VI & VII Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (27/01/2021). (REZA)
27/01/2021 | Eka
PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang, Erwandy menghadiri undangan wisuda virtual sarjana angkatan VI dan...
Caption. (lambok) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suryo Subandoro didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sarbini mengikuti webinar dengan tema akses internet mendukung pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di desa, selasa (26/1/2021) bertempat di ruang pertemuan lantai 2 kantor Wali Kota Pangkalpinang.
26/01/2021 | Seftia
  PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Pemerintah Kota Pangkalpinang yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suryo Subandoro didampingi...
Caption. (lambok) Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menghadiri dialog Nasional Pra Musyawarah Nasional VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2021 secara virtual, di ruang OR kantor wali kota, Senin (25/1/2021).
25/01/2021 | Lambok, Reza
  PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menghadiri dialog Nasional Pra Musyawarah Nasional VI...

Pages