Hadir Setiap Pelantikan RT/RW, Molen Sebut Momen Ini Beri Semangatnya dalam Memimpin

PANGKALPINANG-DISKOMINFO :

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau biasa disapa bang Molen menghadiri pelantikan Pengurus RT/RW (Rukun Tetangga/Rukun Warga) Kelurahan Kejaksaan periode 2020-2025, di kantor kelurahan setempat, pada Senin (16/11/2020).

Dalam sambutannya, Molen, mengaku sangat senang dapat bertemu langsung pengurus terpilih yang baru dilantik dan menurutnya, momen seperti ini yang membuatnya semangat memimpin.

"Kehadiran saya di sini sebagai bentuk penghargaan terhadap bapak ibu RT/RW yang dilantik sebagai ujung tombak dari kemajuan Kota Pangkalpinang", tutur Molen.

Dia berpesan agar seluruh aspirasi masyarakt disampaikan kepadanya melalui lurah atau pun camat. Selain itu, Molen mengingatkan jajaranny yang menjadi pemimpin pada perangkat atau organisasi, menjalani dengan amanah serta bertanggung jawab dengn tugasnya, karena pekerjaan ini akan dihisab pada hari akhir kelak.

"Tentu sekecil apapun akan dihisab dan diminta pertanggungjawaban," ucapnya.

Sementara itu, Lurah Kejaksaan Bambang Irawan turut berpesan kepada jajarannya agar bekerja sebaiknya, penuh keikhlasan dan mengutamakan masyarakat.

"Bekerja dengan baik dan ikhlas, tidak ada lagi rakyat miskin, masyarakat yang tidak bisa makan, anak-anak yang tidak bisa sekolah," kata Bambang.

Pada pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Camat Tamansari, lurah, bhabinkamtibmas, babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama serta tokoh kepemudaan.

Sumber: 
Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Reza/ira | Benny
Fotografer: 
Reza
Editor: 
Zulfahmi

Berita

Caption. (Pemkot Pangkalpinang) Dinas PUPR kerahkan ekskavator mengatasi sedimen dan mengangkat sampah di saluran Linggarjati, untuk menanggulangi genangan, Rabu (27/1/2021)
27/01/2021 | Ira, Reza, Pio
PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Mengatasi genangan air saat hujan deras, Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas PUPR mengambil langkah cepat...
Caption. (Coy) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang Suryo Kusbandoro menerima secara simbolis penyerahan bantuan laptop dan modem dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (27/1/2021).
27/01/2021 | Coy
PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang Suryo Kusbandoro menerima secara simbolis penyerahan...
Caption. (Reza) Asisten Administrasi Umum hadiri acara wisuda virtual sarjana angkatan VI & VII Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (27/01/2021). (REZA)
27/01/2021 | Eka
PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang, Erwandy menghadiri undangan wisuda virtual sarjana angkatan VI dan...
Caption. (lambok) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suryo Subandoro didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sarbini mengikuti webinar dengan tema akses internet mendukung pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di desa, selasa (26/1/2021) bertempat di ruang pertemuan lantai 2 kantor Wali Kota Pangkalpinang.
26/01/2021 | Seftia
  PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Pemerintah Kota Pangkalpinang yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suryo Subandoro didampingi...
Caption. (lambok) Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menghadiri dialog Nasional Pra Musyawarah Nasional VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2021 secara virtual, di ruang OR kantor wali kota, Senin (25/1/2021).
25/01/2021 | Lambok, Reza
  PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menghadiri dialog Nasional Pra Musyawarah Nasional VI...

Pages