Duduk dan Dengar Langsung Permintaan Demonstran, Molen Akan Segera Menyikapi

Pangkalpinang-Diskominfo :

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima dan duduk mendengar langsung belasan mahasiswa yang berasal dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) cabang Kota Pangkalpinang yang melakukan aksi damai di halaman kantornya, Kamis (12/11/2020).

Para mahasiswa yang berjumlah lebih kurang 16 (enam belas) orang ini meminta Pemerintah Kota segera menindaklanjuti permasalahan robohnya jembatan Jerambah Gantung beberapa waktu lalu.

"Selama saya menjabat baru kali ini ada yang mendemo. Saya bersyukur dan sudah ditunggu dari pagi. Mereka jadwalnya jam 09.00 WIB, saya sudah menanti sebelum itu," kata Molen.

Dia menuturkan, akan menyikapi apa yang disampaikan oleh demonstran ini. Namun sebelum demonstrasi pun, pemkot sebetulnya sudah menyikapi langsung kejadian tempo hari. Molen menyebut, dalam pekan ini akan diketahui hasil dari tim ahli mengenai kerusakan mana yang harus diganti. Pemkot, kata dia, akan segera melaksanakan penyelesaian pekerjaan ini namun mengenai pembiayaan belum sepenuhnya dibayar, karena menunggu penyelesaian pekerjaan.

"Kita akan segera menyikapi  permasalahan ini," ucapnya.

Sumber: 
Diskominfo Kota Pangkalpinang
Penulis: 
Ira/lambok
Fotografer: 
Lambok
Editor: 
Zulfahmi

Berita

Caption. (Pemkot Pangkalpinang) Dinas PUPR kerahkan ekskavator mengatasi sedimen dan mengangkat sampah di saluran Linggarjati, untuk menanggulangi genangan, Rabu (27/1/2021)
27/01/2021 | Ira, Reza, Pio
PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Mengatasi genangan air saat hujan deras, Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas PUPR mengambil langkah cepat...
Caption. (Coy) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang Suryo Kusbandoro menerima secara simbolis penyerahan bantuan laptop dan modem dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (27/1/2021).
27/01/2021 | Coy
PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang Suryo Kusbandoro menerima secara simbolis penyerahan...
Caption. (Reza) Asisten Administrasi Umum hadiri acara wisuda virtual sarjana angkatan VI & VII Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (27/01/2021). (REZA)
27/01/2021 | Eka
PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Asisten Administrasi Umum Setda Kota Pangkalpinang, Erwandy menghadiri undangan wisuda virtual sarjana angkatan VI dan...
Caption. (lambok) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suryo Subandoro didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sarbini mengikuti webinar dengan tema akses internet mendukung pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di desa, selasa (26/1/2021) bertempat di ruang pertemuan lantai 2 kantor Wali Kota Pangkalpinang.
26/01/2021 | Seftia
  PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Pemerintah Kota Pangkalpinang yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suryo Subandoro didampingi...
Caption. (lambok) Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menghadiri dialog Nasional Pra Musyawarah Nasional VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2021 secara virtual, di ruang OR kantor wali kota, Senin (25/1/2021).
25/01/2021 | Lambok, Reza
  PANGKALPINANG, DISKOMINFO - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menghadiri dialog Nasional Pra Musyawarah Nasional VI...

Pages